P. Raya

Wakapolda Kalteng Blusukan Bagikan Bansos Kepada Warga Iso Man

PALANGKA RAYA - Puluhan paket bantuan sosial dan makanan siap saji disalurkan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, lantaran terkonfirmasi positif covid-19. Wakapolda kalimantan tengah brigjen pol ida oetari purnamasasi blusukan langsung membagikan bantuan.

Di tengah pandemi covid-19, banyak warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, lantaran terkonfirmasi positif covid-19. Polda kalteng peduli kepada warga yang tengah menjalani isoman dengan mendistribusikan puluhan paket sembako,  masker dan makanan siap saji untuk dibagikan .

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasasi secara langsung blusukan ketempat-tempat warga yang menjalani isolasi mandiri. Selain mengawasi jalannya penyaluran bansos tersebut, wakapolda bersama polwan polda kalteng membagikan bansos melalui perwakilan RT/RW atau kepada kerabat keluarga.

Wakapolda mengatakan pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian polwan kepada masyarakat untuk membantu di tengah kondisi pandemi sekarang.

Jendral berbintang satu ini juga menambahkan, selain membagikan puluhan paket bansos, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka menyongsong hut polwan ke - 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 september 2021 mendatang. Polwan akan terus membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, tidak hanya membagikan bantuan dan blusukan saja yang dilakukan namun polwan juga memberikan semangat dan memotivasi warga yang menjalani isoman dari kejauhan.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments