P. Raya

Wakapolda Kalteng Hadiri Musyawarah Provinsi VII Kamar Dagang dan Industri 2021

PALANGKA RAYA - Semakin bebasnya perdagangan dunia akan menuntut peningkatan daya saing produk industri Indonesia pada pasar global, Guna mengetahui perkembangan industri di Kalimantan Tengah, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A., menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (22/5/21) sore.

Musyawarah Provinsi VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Istana Isen Mulang Gubernur Kalimantan Tengah dengan tema “Sinergitas dan Kolaborasi dalam membangun Kalteng Berkah untuk Indonesia" dihadiri Sekda Prov. Kalteng, Dir Intel Polda Kalteng, Ketua Umum Kadin Indonesia, Waketum Kadin Indonesia, Ketua Umum Caretaker Kadin Prov. Kalteng, Ketua DAD Prov. Kalteng, Wakil Ketua Umum Kadin Nasional, Kasilog Korem 102 Panju/Panjung. 

Wakapolda menyampaikan, Musyawarah Provinsi VII KADIN Kalimantan Tengah sebagai bentuk implementasi menuju Polri yang Presisi untuk menjamin keamanan program prioritas nasional sehingga terciptanya sinergitas yang baik dari para pengusaha sehingga bisa membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam upaya memulihkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

“Kegiatan apapun itu keputusan yang diambil, yang terpenting adalah kita semua mendukung pemerintah serta menjaga keamanan Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap kondusif dan stabil,” tutup Ida.

 

(TribrataNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments