Business

PDI Perjuangan Pulpis Gelar Rakercab, "Desa Kuat Indonesia Maju Dan Berdaulat"

PULANG PISAU -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Kerja Cabang (rakercab). Rakercab berlangsung di Aula Mess Pemkab Pulang Pisau, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan diikuti Ketua DPP PDI Perjuangan secara online via zoom, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah beserta jajaran, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i, Anggota DPRD Kalimantan Tengah dapil 5, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pengurus KSB PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pulang Pisau dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Rakercab yang bertemakan "Desa kuat Indonesia maju dan berdaulat" dan sub tema; "Desa di Kabupaten Pulang Pisau sebagai pengembangan food estate lumbung pangan nasional" itu bertujuan memantapkan konsilidasi internal partai secara berkesinambu-ngan melalui rapat kerja yang berjenjang. 

"Rakercab ini tidak lain membahas sekaligus menyusun strategi untuk memperkuat fondasi partai mulai tingkat bawah hingga atas. “Kita bersyukur pelaksanaan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir," ucap Pudjirustaty Narang Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, saat menyampaikan laporan kegiatan.

Selanjutnya, kata Taty sapaan akrab Pudjirustaty Narang, terlaksananya kegiatan ini berdasarkan anggaran dasar rumah tangga atau AD/ART PDI Perjuangan dan surat DPP PDI Perjuangan nomor : 2705/IN/DPP/III/2021 tanggal 21 Maret 2021 perihal instruksi wajib melaksanakan Rakercab dan Rakerda.

"Ini juga dalam rangka kita memperkuat basis politik partai, laporan pelaksanaan konsilidasi partai serta sekaligus untuk mengevaluasi kinerja partai di daerah secara khusus di Kabupaten Pulang Pisau," katanya.

"Pelaksanan ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Saya secara pribadi juga mengucapkan selamat Hari Rata Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya lagi mengakhiri laporan.

 

(Sadiyo)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments