Katingan

Waket I DPRD Katingan Resmi Laporkan Kadis  Disporabudpar Ke Polisi

KATINGAN – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah secara resmi melaporkan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Risnaduar ke Polres Katingan.

Nanang Suriansyah yang ditemani dua anggota DPRD yaitu Budi Hermanto dan Budi Efendi, saat mendatangi Polres Katingan, diterima Aipda Teguh Prayitno Kanit I SPKT.

“Hari ini, saya mendatangi Polres Katingan, untuk membuat Laporan Polisi (LP) terhadap salah satu pimpinan SOPD Pemda Katingan,” Ungkap Waket I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah, Sabtu (23/7/2022).

Dikatakan Nanang, tujuan pembuatan LP ke Polres Katingan, sebagai bentuk pembelajaran, sehingga masalah serupa tidak terulang kembali, pasalnya tindakan yang dilakukan terlapor, selain melecehkan dan mengancam secara pribadi, lembaga terhormat DPRD juga ikut terbawa.

“Yang dilecehkan atau diancam, bukan hanya saya secara pribadi tetapi lembaga terhormat DPRD juga kena, karena kapasitas saya selaku Wakil Ketua I DPRD Katingan,” Ujarnya.

Sementara itu, Aipda Teguh Prayitno, Kanit I SPKT Polres Katingan, membenarkan LP yang dibuat Nanang Suriansyah.

“Benar, baru saja kami membuat LP yang pelapor atas nama Nanang Suriansyah, dan kami akan proses LP tersebut,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments