Katingan

Ketua DPRD Katingan Apresiasi Giat GPN Kabupaten Katingan

KATINGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Katingan.

Bakti sosial yang dilakukan GPN yaitu dengan melakukan sunatan massal bagi anak-anak yang ada di Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat penting terutama bagi anak-anak kita, karena Sunatan secara medis, bermanfaat untuk kesehatan,” Ungkap Marwan Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Sabtu (23/7/2022).

Selaku Pimpinan DPRD, Marwan berharap GPN Kabupaten Katingan, dalam program kerjanya dapat berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Katingan.

“Harapan kami, GPN terus berkarya dan berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Katingan, termasuk organisasi-organisasi lainnya ,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua GPN Supri mengungkapkan sunatan massal yang dilakukan, merupakan salah satu program yang telah disepakati dan mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dengan memberikan bantuan anggaran guna terlaksananya giat sosial sunatan massal.

“Kami bersyukur karena kegiatan ini, mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Lanjut Supri, jumlah anak yang terdata untuk disunat sebanyak 24 orang, dan dilakukan secara gratis.

“Ada 24 orang anak yang siap disunat dan kami laksanakan giat ini secara gratis,” Tandasnya.

 (Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments