Politik

Waketum DPP PAN Viva Yoga Mauladi Buka kegiatan Rakorwil DPW PAN Kalteng Tahun 2024

Palangka Raya - Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi buka Rapat Koordinasi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah, acara ini digelar di M Bahalap Hotel. 

Waketum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, untuk syarat pencalonan sesuai dengan arahan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan yakni memiliki integritas pribadi yang baik, visi kapasitas, visi kepemimpinan untuk memimpin daerahnya dalam rangka kemajuan dalam pembangunan didaerah masing-masing.

”Yang dipilih oleh PAN nantinya memiliki integritas pribadi, visi kepemimpinan yang baik. Berkomitmen bekerja keras untuk kemajuan rakyat di daerah masing-masing, Meskipun nanti diputuskan oleh DPP PAN, kami juga akan meminta pertimbangan ke DPW dan DPD untuk menentukan siapa calon terbaik yang bermanfaat buat masyarakat di daerah,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi didampingi Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran, Sekretaris Arif M.Norkim, Bendahara Tomy Irawan Diran, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) PAN Kalteng M Syauqie beserta jajaran pengurus partai PAN seKalteng, para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju melalui partai PAN, salah satunya Drs. H. Rojikinor yang akan maju sebagai Bacalon Walikota Palangka Raya, selain itu hadir juga Bacalon Gubernur, Bupati dan juga Walikota se-Kalimantan Tengah.

(DEDDI)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments