Barut

Wakil Bupati Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Panti Asuhan Bina Manggala 2

BARITO UTARA - Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak kepada panti asuhan bina manggala 2 jalan wonorejo rt. 29 yang kemarin siang mengalami kebakaran.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra yang didampingi unsur FKPD Kabupaten Barito Utara.

Bantuan tersebut berasal dari Dinsos PMD Kabupaten Barito Utara dan juga BNPB yang disalurkan oleh BPBD Kabupaten Barito Utara.

Tampak dalam penyaluran tersebut, camat dan lurah serta berbagai pihak turut serta membantu penyaluran tersebut.

Kadinsos PMD Kabupaten Barito Utara Eveready Noor, bersama dengan kalak BPBD Barut Gazali Montalattua mengatakan bantuan dari Pemda yang diserahkan Wakil Bupati berupa paket sembako dan seragam sekolah serta, perlengkapan lain yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat bermanfaat untuk korban kebakaran.

Ustadz A'a Mirtahudin pengasuh panti asuhan yang menjadi korban kebakaran kemarin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah menyalurkan dan memberikan bantuan kepada kami.

Dirinya berharap agar kedepannya ada pihak maupun donatur yang dapat membantu dalam hal pembangunan kembali bangunan tersebut, karena di area masjid yang menjadi tempat sementara ini masih dalam tahap pembangunan, yang dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

(Anang Fauzi/Mardedi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments