Barut

SMPN 10 Muara Teweh Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Jalan Wonorejo

MUARA TEWEH - Bantuan kepada korban kebakaran di jalan wonorejo terus mengalir dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah, instansi maupun juga dari pihak sekolah untuk peserta didiknya mengalami musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilaksanakan oleh SMPN 10 Muara Teweh. Dalam musibah kebakaran tersebut 5 dari sekitar 12 penghuni panti asuhan bina manggala 2 merupakan murid SMPN 10 Muara Teweh.

Bantuan dari warga sekolah, baik dari siswa maupun pihak guru berupa uang tunai dan sejumlah sembako, diserahkan langsung oleh perwakilan kepada siswa dari perwakilan pihak sekolah yang juga didampingi ustadz a'a mirtahudin.

Rain, salah satu guru yang mewakili penyerahan bantuan tersebut berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan juga untuk siswa yang terkena musibah kebakaran, dipersilakan untuk tetap masuk sekolah meski menggunakan pakaian bebas. Karena besok dari pihak sekolah akan memberikan bantuan berupa pakaian seragam serta kelengkapan lainnya.

(Anang Fauzi/ Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments