Kalteng

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Buka Rakerda REI Kalteng 2023

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Edy Pratowo, menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya rakerda ini yang sekaligus membuka kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) real estate indonesia (REI) kalteng 2023 dengan tema "Bangkit Bersama REI Menuju Industri Properti Kalteng Semakin Berkah". Acara ini dilangsungkan di swiss-belhotel hotel danum palangka raya pada senin (29/5/2023). 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah berharap melalui forum ini dapat dihasilkan gagasan, inovasi, dan konsep yang sesuai dengan visi dan misi REI. Selama ini, REI telah membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan kebutuhan primer berupa papan atau rumah yang layak dan aman, tidak terkecuali di Kalimantan Tengah. Dalam wawancara dengan Wakil Gubernur Edy Pratowo, dijelaskan bahwa pembangunan Kalimantan Tengah, terutama dalam sektor perumahan, seiring dengan program pembangunan lainnya.

Edy pratowo menekankan bahwa sinergi antara pemerintah dan REI penting dalam menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. Meskipun tidak mudah untuk mencapai hasil yang cepat, namun dengan kerjasama yang baik, persoalan-persoalan tersebut dapat segera diselesaikan untuk kemajuan Kalimantan Tengah dalam sektor perumahan dan pembangunan.

Dengan adanya rakerda REI Kalteng 2023, diharapkan kerjasama antara pemerintah dan REI semakin erat dalam mempercepat pertumbuhan sektor perumahan di Kalimantan Tengah dan mewujudkan hunian yang aman dan nyaman bagi masyarakat.  Acara rakerda ini dihadiri oleh forkopimda, kepala perangkat daerah, Wakil Ketua DPD REI Bidang Penyediaan Rst Danni Wahid, Ketua DPD REI Kalteng Asani, Ketua Baznas Kalteng Mustain Khaitami, serta perwakilan dari sektor perbankan.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments