P. Raya

Wakil Gubernur Kalteng Terima Kunker Spesifik Komisi X DPR RI

PALANGKA RAYA - Tim Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dede Yusuf Macan Effendi MELAKUKAN kunjungan kerja (kunker) spesifik bidang kepemudaan Ke Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kunjungan Tim KomisI X DPR RI tersebut diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo, bertempat di aula jayang tingang, kompleks kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, Pada Kamis Siang, 9 Februari 2023.

Menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Sugianto Sabran, Wakil Gubernur menyatakan, Pemerintah Provinsi (PEMPROV) Kalteng menyambut baik kunjungan Komisi X DPR RI yang kali ini dalam rangka menyerap aspirasi daerah terkait pembangunan kepemudaan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf dalam sambutannya menjelaskan tujuan kunjungan kerja spesifik komisi x dpr ri ke kalteng. "untuk mendapatkan masukan yang konstruktif secara langsung dari pemangku kepentingan dan dari para pemuda di kalimantan tengah.

saat di jumpai awak media seusai kegiatan edy pratowo menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi juga akan me-mikirkan dan menyikapi persoalan pemuda pemuda yang kebingungan setelah menyelesaikan pendidikan mereka.

pertemuan tersebut dihadiri pula oleh unsur Forko-Pimda, Para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi, KETUA DPD KNPI Kalteng, Ketua KNPI Kota Palangka Raya, ketua lembaga permoda-lan kewirausahaan pemuda, dan perwakilan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments