P. Raya

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Beri Apresiasi Tinggi Ke Pada Kinerja Pj Wali Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Wahid Yusuf, memberikan apresiasi tinggi atas kinerja Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Menurutnya, Hera telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang baik dalam mengelola pemerintahan dan melanjutkan program pembangunan di ibu kota Kalimantan Tengah yang telah disusun oleh Wali Kota sebelumnya, Fairid Naparin.

Wahid mengatakan, Hera memiliki gaya kerja yang "Sat-Set", yaitu bergerak cepat dan responsif dalam menangani berbagai persoalan yang ada di Palangka Raya. Ia juga mengapresiasi komunikasi dan koordinasi yang terjalin antara Pj Wali Kota dan DPRD Palangka Raya.

"Kami melihat Pj Wali Kota sangat sigap dan tanggap, baik itu terkait infrastruktur, pelayanan publik, maupun kebijakan-kebijakan strategis lainnya," katanya, Sabtu 3 Februari 2024.

Ia juga merasakan adanya sinergi yang baik antara Pj Wali Kota dan DPRD Palangka Raya dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran. Politisi Golkar ini berharap, kinerja Hera dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi pejabat-pejabat lainnya di Palangka Raya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Hera atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengabdi kepada masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments