P. Raya

Wakil Ketua I DPRD Prov KalTeng Ajak Masyarakat Pasang Bendera.

Palangka Raya - Tak lama lagi kita akan bersama-sama memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti, meskipun saat ini pandemi masih terjadi namun masih ada cara tersendiri untuk memeriahkan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Oleh karenanya Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Razak, mengajak seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 76 tahun. 

“Selain masyarakat saya juga meminta kepada segenap organisasi perangkat daerah Provinsi Kalteng, agar dapat memasang dan mengibarkan satu tiang penuh bendera merah putih di halaman kantornya masing-masing selama satu bulan penuh. Terhitung sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021 mendatang,” ucap politisi senior partai Golkar tersebut, Senin 2 Agustus 2021.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat mengingat situasi masih pandemi Covid-19 agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) sehingga dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid-19.
 
"Untuk menjalankan kedisiplinan memang tidaklah mudah, namun jika tidak dimulai atau dicoba untuk dijalankan, kedisplinan tersebut tidak akan pernah terlaksana. Saat ini langkah yang harus kita perkuat adalah disiplin untuk mematuhi dan menjalankan dengan benar segala imbauan pemerintah,” tutup Mantan Bupati Kotawarigin Barat ini.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments