P. Raya

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Bawah

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati medorong pemda agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kalangan bawah terutama di wilayah perdesaan. Kuwu mengatakan, ada kebutuhan mendesak untuk memastikan bahwa semua masyarakat terutama yang tinggal di daerah perdesaan, memiliki akses ke layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang layak.

"Kesejahteraan masyarakat kalangan bawah harus menjadi prioritas yang harus diperhatikan. Ini merupakan tanggung jawab pemerintah untuk memastikan mereka memiliki akses ke layanan dasar dan dapat hidup dengan layak," ucapnya.

Dia menekankan bahwa peningkatan kesejahteraan masyarakat tidak hanya harus dalam bentuk bantuan finansial, tetapi juga melalui pembangunan infrastruktur, peningkatan akses ke pendidikan dan layanan kesehatan, serta penciptaan lapangan kerja.

Kuwu juga menyarankan, agar tujuan mensejahterakan masyarakat itu dapat dicapai maka penting bagi pemerintah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak baik itu swasta maupun organisasi non-pemerintah. Politisi Partai Gerindra ini berharap kedepan akan ada lebih banyak upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kalangan bawah, khususnya di wilayah perdesaan di Kalteng ini.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments