Katingan

Wakil Rakyat Katingan Gelar Natal

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, melaksanakan Ibadah Natal yang dilakukan di ruang rapat Paripurna.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengatakan, pelaksanaan ibadah Natal di gedung wakil rakyat, merupakan yang pertama kali digelar, sehingga ini menjadi moment penting bagi kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya di waktu-waktu akan datang.

“Kegiatan Natal di DPRD Katingan, merupakan yang pertama kali dan ini akan kami lakukan setiap tahun dan juga untuk giat-giat keagamaan lainnya,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto. Rabu (01/02/2023).

Lebih lanjut dikatakan Marwan, tujuan lain dilaksanakan Natal di ruang rapat Paripurna DPRD Katingan, untuk memperkenalkan kepada masyarakat atau tokoh-tokoh masyarakat yang belum pernah masuk di rumah rakyat.

“Tempat ini merupakan rumah rakyat, mungkin saja ada yang belum pernah datang ke tempat ini, makanya kami sengaja melaksanakan di ruang paripurna, sehingga masyarakat tahu tempat ini,” Katanya. 

Selaku Ketua DPRD, Marwan Susanto sangat berterimakasih kepada panitia dan staf Setwan yang telah bekerja sama sehingga Natal dapat terlaksana dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih atas kerjasama yang baik, sehingga kita bisa laksanakan Natal, kedepan, kita harapkan untuk kegiatan agama lainnya, bisa kita lakukan,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments