P. Raya

Wali Kota Beri Hadiah Pemenang Kejuaraan Menembak WRABF Kelas Junior

Keysha EI Fachri yang berhasil meraih juara II pada kejuaraan dunia menembak WRABF kelas junior di Jakarta menerima hadiah uang tunai dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Hadiah tersebut diserahkan usai upacara pengibaran bendara memperingati HUT ke 75 RI di halaman kantor wali kota, Senin 17 Agustus 2020.

"Kita patut bangga dengan prestasi anak-anak kita yang berhasil mengharumkan nama Kota Cantik Palangka Raya di kancah nasional hingga internasional," ucap Fairid seraya menyerahkan hadiah.

Menurutnya melalui prestasi itu sesungguhnya kemampuan putra-putri Bumi Tambun Bungai tidak bisa dianggap enteng.

“Namun untuk mencapai keunggulan sumber daya manusia tidak bisa disiapkan hanya dengan berlatih, harus dengan cara bersaing atau berkompetisi agar teruji.” tutur Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota berpesan “Prestasi jangan hanya dijadikan kepuasan dan mendapatkan hadiah. Tetapi menjadikannya sebagai  motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Keysha EI Fachri akan berangkat mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang perlombaan menembak kelas junior,  bersaing dengan peserta terbaik lainnya ditingkat internasional.

 

(HB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments