P. Raya

Wali Kota Palangka Raya Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Palangka Raya, sabtu pagi, Pemerintah Kota Palangka Raya, memberikan bantuan kepada warga flamboyan bawah, yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, melakukan peninjauan ke lokasi terjadinya kebakaran,  didampingi oleh Kepala Dinas Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza bersama anggota taruna siaga bencana,  sabtu siang, 25 juli 2020.

 

Bantuan yang disalurkan adalah berupa bahan pokok dan uang tunai/ yang langsung diterima oleh masing-masing kepala keluarga. Warga pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya.

 

Dalam musibah kebakaran yang terjadi pada kamis 23 juli 2020 lalu, di flamboyan bawah tersebut  sembilan kepala keluarga dengan total 35 jiwa mengalami kerugian materil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

 

Fairid berharap semoga bantuan yang tersalurkan,  dapat meringankan beban para korban. Walikota berharap musibah serupa tidak terulang lagi.

 

(HB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments