Seruyan

Warga Batu Ampar Berharap Diberikan Lampu Penerangan Jalan

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi menyampaikan bahwa ada beberapa usulan saat pihaknya melaksanakan reses di Dapil III Kabupaten Seruyan yang meliputi wilayah Kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

Salah satunya adalah keinginan masyarakat kecamatan Batu Ampar agar di wilayahnya bisa di berikan penerangan jalan sebab di malam hari sangat minim cahaya penerangan.

“Seperti di Kecamatan Batu Ampar banyak usulan yang disampaikan masyarakat salah satunya ada juga berkaitan dengan penerangan jalan, hal tersebut menurut saya sangat penting untuk segera direalisasikan guna membantu masyarakat saat beraktifitas malam sehingga bisa berjalan dengan nyaman,” kata Nardi, Sabtu 15/4/2023.

Selain itu Nardi juga menyampaikan secara umum untuk di Dapil III khususnya di Kecamatan Batu Ampar memang hampir rata-rata aspirasi, masukan atau usulan dari masyarakat yaitu berkaitan dengan infrastruktur.

Sehingga pihaknya berharap agar usulan yang diminta tersebut bisa segera di realisasikan sebab sangat dibutuhkan dalam menunjang peningkatan ekonomi masyarakat .

“ selain itu memang masih banyak usulan yang di minta, semua terkait infrastruktur, namun dalam hal penerangan jalan masyarakat sangat membutuhkan segera sehingga aktiftas pada malam hari bisa terbantu dengan adanya penerangan jalan yang memadai,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments