Business

Warga Berebut Divaksin Karena Berhadiah Minyak Goreng

PANGKALAN BUN - Vaksinasi berhadiah minyak goreng juga berlangsung di dipuskesmas madurejo, pangkalan bun pada, sabtu 19/03/2022.

Sebanyak 550 kemasan minyak goreng 2 literan dari pemerintah provinsi melalui bpbd provinsi kalimantan tengah, ke bpbd kobar untuk diberikan kepada warga di dua kelurahan seperti kelurahan sidorejo dan kelurahan madurejo, serta satu desa pasir panjang, kecamatan arut selatan. Dengan cara menggelar vaksin masal dosis 1 dosis 2 dosis 3 atau booster.

Warga yang hendak di vaksin dosis 1 dosis 2 dan booster terlebih dahulu mendaftar kekantor kelurahan setempat untuk bisa  mendapatkan kupon minyak goreng gratis. Masing- masing Kelurahan mendapatkan, jatah 200 kupon yang akan dibagikan, kepada warga yang sudah terdaftar sedangkan untuk desa pasir panjang, mendapatkan jatah 150 kupon.

Namun tidak semua warga yang datang, untuk di vaksin mendapatkan kupon. Mereka datang sendiri karena  membutuhkan suntikan vaksin guna keperluan keluar daerah, termasuk menjelang bulan suci ramadan dan lebaran idul fitri.

Menurut muhamad cholidi, vaksin sangat dibutuhkan untuk, mencegah varian yang baru. Adapun minyak goreng, sebagai bonus atau tambaha, juga diperlukan untuk kebutuhan, sehari-hari di tengah mahal dan langkanya minyak goreng di pasar tradisional.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments