Seruyan

Warga Dapil II Usulkan Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Pedesaan

KUALA PEMBUANG - Dalam pelaksanaan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Dapil II, telah melakukan petemuan dengan Masyarakat. Banyak aspirasi yang disampaikan, salah satunya keinginan masyarakat untuk mempercepat pembanguan desa, termasuk infarstruktur jalan di desa-desa pedalaman.

Anggota DPRD Seruyan Muhtadin  wilayah Dapil II, mengatakan sebagian besar usulan adalah peningkatan dan percepatan pembangunan, terutama infrastruktur jalan yang dinilai masih belum ada kemajuan, sehingga masyarakat berharap agar pembanguan jalan bisa dipercepat guna menunjang aktifitas masarakat.

“ terkait usulan yang disampaikan masarakat wilayah Dapil II tersebut, adalah percepatan pembangunan, seperti kondisi jalan yang masih belum maksimal, terutama di wilayah pedesaan sehingga menghambat masyarakat dalam beraktifitas. Hal ini yang akan kami perjuangkan agar bisa direalisasikan sesegera mungkin,” Katanya  selasa 15/8/2023.

Pihakanya berharap agar focus pembangunan daerah bisa menyentuh kususnya wiliyah pedesaan hal ini dimaksudkan agar semua masarakat terutama di wilayah pedesaan bisa merasakan dampak dari Pembangunan. Sebab masih banyak laporan dari masyarakat yang berada di pelosok, desanya masih jarang tersentuh pembangunan.

“ Dalam hal pembangunan memang masih banyak keluhan masarakat, contohnya saja pembangunan jalan yang merupakan akses fital bagi warga, padahal itu merupakan akses dasar bagi masyarakat dalam beraktifitas untuk menjalakan usahanya  Oleh karena itu kami berharap agar pemerintah daerah bisa memberikan program pembangunan pada wilayah pedesaan agar pemerataan pembangunan di Seruyan ini bisa d rasakan juga bagi Masyarakat yang berada di pedesaan sana,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments