Seruyan

Desa Jahitan Usulkan Rehab Ruang Tunggu Dermaga

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan usulan masyarakat Desa Jahitan yang menginginkan agar pemerintah daerah bisa melakukan Rehab terhadap Ruang Tunggu Dermaga, hal tersebut di maksudkan agar memudahkan masarakat Desa Jahitan dalam menunggu sebab masyarakat di sana masih menggandalkan trsportasi air sebagi sarana trasportasinya.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Masfuatun mengatakan, masyarakat Desa Jahitan melihat kondisi ruang tunggu demaga saat ini memang sudah seharusnya direhab.

“ Terkait usulan yang disampaikan masarakat Desa Jahitan merupakan hal yang harus didukung, sebab memang sudah lama tidak ada perbaikan di sana, sehingga sudah sepatutnya tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat bisa diperhatikan apa lagi dermaga tersebut merupakan akses utama dalam trasportasi disana,” Katanya Selasa 15/8/2023.

Dirinya berharap agar usulan tersebut bisa segera direalisasikan sehingga masyarakat nyaman menggunakanya. Menurutnya memang masih banyak yang perlu diperbaiki, namun mengingat terbatasnya anggaran daerah pembanguan Dernaga tersebut bisa di lakukan bertahap.

Diharapkan dengan adanya perehaban dermaga di Desa Jahitan dapat memberikan rasa yang nyaman pada masarakat untuk melakukan aktifitasnya, sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan lancar.

“ Kebutuhan akan Dermaga untuk wilayah Desa Jahitan memang merupakan hal pokok yang tidak dapat diabaikan, sebab melalui termaga tersebut hampir semua aktifitas masuk kesana. Karena itu kami berharap agar usulan rehab dermaga  bisa dilakukan, hal ini dimaksudkan demi mendukung masyarakat agar bisa berktifitas dengan baik dan membuka peluang usaha di sana, sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan lancar,” Pungkasnya.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments