Seruyan

Dewan Apresiasi Turnamen Bola Volly Cup Koramil 1015 SH Kab. Seruyan

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Volly Cup Koramil 1015/09/SH Tahun 2023, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonsesia (RI) ke-78, yang diadakan di setadion Gagah Lurus Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutanya Bambang Yantoko, yang juga sekaligus sebagai Ketua Perstuan Bola Volly  Indonsia (PBSI) Kabupaten Seruyan, sangat beterimakasih pada pihak Koramil 1015 SH Kabupaten Seruyan yang telah mengadakan turnamen Bola Volly.

“ Sebelumya kami pihak PBSI Seruyan mengucapkan terimakasih yang  sebesar-besanya pada pihak Koramil Kabupaten Seruyan beserta jajaranya yang telah mengadakan kegiatan Bola Volly.  Agenda seperti ini seharusnya kagiatan kami, namun dengan adanya inisiatif dari pihak Koramil 1015 SH Kabupaten Seruyan maka kegiatan ini bisa diselenggarakan,” Katanya  Senin 14/8/2023.

Menurutnya kegiatan pembinaan Bola Volly Di kabupaten Seruyan memang butuh sekali pembinaan, namun hal terrsbut masih sulit dilakukan karena keterbatasan anggaran yang diberikan sehingga pihaknya tidak dapat maksimal dalam pengembangan cabang bola volley tersebut.

Dengan adanya turnamen Bola Volly Cup yang diadakan Koramil 1015 Kabupaten Seruyan Pihaknya sangat menyambut positif. Diharapkan kedepanya ada kerjasama yang baik bagi pembinaan Bola Volly di kabupaten Seruyan.

“ kami sangat menyambut baik atas kegiatan ini, terlebih dengan rencana pihak Koramil yang akan mengadakan kegiatan ini lagi. Kami harap ada kerjasama dengan pihak PBSI Seruyan sehingga bisa melakukan promosi sebelum kegiatan dilakukan agar lebih meriah lagi pesertanya dan mampu memberikan nuansa baru dan penjaringan atlit bola voli di Seruyan ini,” katanya.

 

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments