Seruyan

Meriahkan HUT RI ke 78, Korsamil 1015 Seruyan Gelar Turnamen Bola Volly

KUALA PEMBUANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Koramil 1015 Kabupaten seruyan melaksanakan kegiatan turnamen Bola Volly Cup Koramil 1015/09/SH Tahun 2023, yang diselenggarakan di Lapangan Gagah Lurus, pada Hari Senin 14/8/2023.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut ketua Persatuan Bola Volly Indonsesia (PBVI) Kabupaten Seruyan, Camat Seruyan Hilir Timur (SHT), Kapolsek SHT, Serta perwakilan dinas Kabupaten Seruyan.

Dalam sambuatanya Komandan Koramil 1015/09/ SH kabupaten Seruyan Supriono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselengarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapakan bisa memberikan semangat serta pembinaan pada olah raga Bola Volly agar bisa terus berkembang dan dapat menjaring atlit-atlit bagi kabupaten Seruyan.

“ Kegiatan Ini kami adakan adalah untuk memeriahakan HUT RI yang Ke-78, dan kami berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan meriah serta mampu  menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat juga sebagi penjaringan atlit atau talenta muda dalam olah raga kususnya Bola Volly,” Ujara  Supriono Danramil 1015 kabupaten seruyan.

Disampaikan pula bahwa kegiatan tersebut memang diadakan secara dadakan, sehingga hanya diikuti oleh 8 Klub yang bertanding. Namun kedepanya pihak Koramil 1015 kabupaten Seruyan berharap bisa menyelenggarakan turnamen yang lebih besar lagi sehingga bisa mendatangkan klub-klub dari luar daerah.

“ Untuk kedepanya mungkin kegiatan seperti ini bisa diadakan. Kalau tidak ada halanngan  mungkin nanti pas peryaan HUT TNI. Kita bisa mengadakan Koramil Cup Volly Ball, sehingga peserta bisa lebih banyak dan meriah, dan bisa menjadi hiburan bagi masarakat. Sukur-sukur bisa menjadi agenda sehingga bisa menjadi salah satu ajang pencararian bakat atli Bola Volly di Seruyan ini,” jelasnya.

Pihaknya berharap hadirnya TNI di dalam masyarakat bisa dirasakan langsung oleh masyarakat baik dalam berbagai hal, salah satunya dalam perayaan HUT RI dengan mengadakan berbagi kegitan olah raga yang sudah menjadi kebiasaan setiap bulan agustus, sebagai bentuk kemerihan masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

 

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments