Seruyan

Warga Desa Pematang Panjang Inginkan Semenisasi Jalan di Pematang Derawa

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan laporan masyarakat Desa Pematang panjang kecamatan Seruyan Hilir Timur terkait peningkatan jalan semenisasi yang berada di wilayah Pematang Derawa.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan bahwa keinginan masyarakat tersebut memang salah satu usulan yang selalu disampaikan saat pihaknya melaksanakan reses di desa Pematang Panjang.

“Terkait Usulan yang diminta oleh masyarakat Desa Pematang Panjang tersebut memang sudah sering disampaikan namun sampai saat ini masih belum terlaksana. Kami berharap agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkaitnya bisa membantu sebab jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga di sana,” Katanya Rabu 13/9/2023.

Menurut Ketua DPRD Seruyan ini kondisi jalan semenisasi tersebut memang sudah memprihatinkan banyak lobang dan sangat membahayakan bagi pengendara saat melintasinya, sehingga pihaknya berharap agar keinginan masyarakat terkait peningakatan jalan tersebut bisa segera direalisasikan.

Semenjak jalan tersebut dibangun sampai saat ini belum pernah ada perbaikan lagi, dan masyarakat berharap agar jalan tersebut bisa segera diperbaiki dengan ukuran dan kelayakan setandar jalan, sehingga memudahkan bagi masyarakat saat menggunakanya. Menurut laporan, ukuran jaln yang ada masih terlalu sempit sehingga susah saat berpapasan, sehingga masyarakat meminta jalan tersebut bisa dilebarkan.

“Kami berharap agar jala tersebut bisa segera di prioritaskan untuk di bangun,” tutupnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments