Seruyan

Masyarakat Desa Jahitan Inginkan Rehab Pustu Di Desanya

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan keingian masyarakat di Desa Jahitan Kecamatan Seruyan Hilir yang meminta pada pemerintah daerah agar melakukan Rehab terhadap Pustu yang berada di desanya.

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah menyampaikan terakit rehab Pustu yang berda di Desa jahitan memang sudah selayaknya direhab dengan melihat kondisi pustu yang sudah tua demi menunjang kenyaman bagi masyarakat sehinga bisa memberikan pelayanan lebih baik.

“Keberadan pustu di Desa Jahitan ini memang sudah seharusnya diperhatikan, sebab Pustu ini menjadi ujung tombak sebagi pemberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat di desa jahitan, sehingga kondisi Pustu perlu segera di tingkatkan,” Katanya Rabu 13/9/2023.

Dirinya menilai bahwa kondisi Pustu yang sudah ada memang sudah selayaknya direhab agar bisa menampung masyarakat yang ingin berobat sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kami sangat berharap kepada dinas terkait agar bisa memperhatikan setiap Pustu yang ada di Seruyan, sebab keberadaan Pustu merupakan Ujung tombak penanganan kesehatan untuk wilayah pedesaan. Oleh karena itu fasilitas dan sarananya juga harus selalu diperhatikan sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat setempat,” jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments