Seruyan

Warga Desa Sungai Perlu minta DPRD Seruyan Dorong Penempatan Tenaga Kesehatan

KUALA PEMBUANG- Kekurangan Tenaga kesehatan yang memadai, membuat Warga Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, mengajukan permintaan agar ditempatkan tenaga kesehatan (nakes) di desa mereka. Permintaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah mereka secepatnya.

Menanggapi hal tersebut, Benyamin Pasambe, anggota DPRD Seruyan, mengungkapkan bahwa kurangnya nakes secara merata merupakan masalah yang perlu segera diatasi oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pada hari Selasa, (04/06/2024), Ia mengatakan dihadapan awak media setempat,  “Saat ini, beberapa desa, termasuk Desa Sungai Perlu, masih kekurangan nakes. Masyarakat di desa ini telah meminta agar nakes ditempatkan di sana,” ujarnya lugas.

Terakhir ia mengatakan bahwa dengan kehadiran tenaga kesehatan dirasakan sangat penting untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai. Dengan adanya tenaga kesehatan yang cukup, diharapkan penanganan medis untuk warga dapat dilakukan secara cepat dan efektif.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments