P. Raya

Warga Jln.Adonis Samad Gang Batuah keberatan aktifitas bising bongkar muat besi bekas

PALANGKA RAYA-  Warga Gang Batuah jalan Adonis Samad Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya, merasa keberatan adanya aktifitas bongkar muat besi bekas di komplek tersebut. Keberatan warga karena aktifitas bongkar muat besi tersebut  membuat bising dan menggangu ketenangan warga sekitar. Tidak hanya itu, warga juga khawatir aktifitas keluar masuk truk truk yang membawa muatan besi tersebut, bisa merusak jembatan yang di buat warga secara swadaya.

ND salah seorang warga setempat mengatakan, "Kami sudah menyampaikan keberatan secara tertulis yang di tujukan ke ketua RT, Lurah Panarung, Camat Pahandut dan Kapolsek Pahandut, yang isinya, warga  sekitar keberatan adanya aktifitas truk truk bongkar muat besi bekas, yang membuat bising, dan aktifitasnya bisa sampai malam, terlebih di komplek banyak anak anak dan orang tua yang butuh ketenangan.

" Kami juga khawatir mobilisasi truk pengangkut besi bekas tersebut, bisa merusak jembatan yang di buat warga secara swadaya, ungkapnya pada, jumat ( 5/1/2024).

Dalam surat keberatan  tertanggal 07 Nopember 2023, dengan lampiran tanda tangan warga yang keberatan dan poto aktifitas, warga memohon kegiatan bongkar muat besi bekas tersebut dihentikan, dan dipindahkan ke tempat lain.

"Sampai sekarang aktifitas kegiatan bongkar muat besi bekas tersebut masih saja di lakukan, tanpa ada tindakan dari petugas, menurut ND ada dugaan, pemilik usaha di bekingi oleh oknum berpangkat di Polda Kalteng, " jelas ND.

 

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments