Barut

Kadis Kominfosandi Ikuti Rapat Persiapan dan Finalisasi Evaluasi Kinerja Pj. Bupati

JAKARTA - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian (Diskominfosandi) Barito Utara H. Mochamad Ikhsan, AKS mengikuti rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I (Oktober, November, Desember 2023), bertempat di aula Amaris Hotel, Selasa (9/1/2024).

Menurut Pj. Sekda Jufriansyah, rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I tahun 2023, dimana dalam kegiatan ini untuk membahas apa yang akan dipaparkan oleh Bapak Pj Bupati di Kementerian  Dalam Negeri.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian (Diskominfosandi) Barito Utara H. Mochamad Ikhsan, AKS disela rapat melalui pesan whatssapnya mengatakan bahwa "kegiatan malam ini merupakan pemantapan materi paparan evaluasi LPJ Pj. Bupati Barito Utara triwulan I di Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri, kita sedang kupas tuntas lebih detail dari masing-masing dinas tentang 10 indikator yang akan dipaparkan pak Pj. Bupati besok" ungkap Moch. Ikhsan.

Dalam rapat ini selain kadis Kominfosandi Barut turut hadir Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Pj Sekda Drs Jufriansyah, 12 Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara, kepala bagian (Kabag), dan Kepala Bidang (Kabid) yang sebelumnya pada tanggal 8 Januari 2024 bertolak dari Muara Teweh menuju Jakarta dalam rangka menghadiri kegiatan evaluasi LPJ Pj. Bupati Barito Utara triwulan I di Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri.

(Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments