P. Raya

Kunjungan Rujab Gubernur  Danrem 102/Pjg Untuk Mempereat Tali silahturahmi

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk menjalin komunikasi antar pimpinan, Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum, untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Danrem melaksanakan kunjungan ke Rumah Jabatan Gubernur Kalteng yang ada di jalan Brigjen Katamso Palangka Raya, Selasa (02/1/24).

Kedatangan Danrem 102/Pjg beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo beserta sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur menyampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Danrem 102/Pjg yang baru atas kunjungannya ke Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya serta merupakan bagian untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi antar Pimpinan sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Kalteng.

Usai melaksanakan silaturahmi di Istana Isen Mulang, Danrem 102/Pjg dan Gubernur Kalteng serta pejabat lainnya berkesempatan meninjau pembangunan  proyek renovasi Bundaran Besar yang ada di depan Rumah Jabatan Gubernur Kalteng

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments