Kapuas

Warga Kapuas Antusias Sambut Pawai Takbiran Iduladha 1443 Hijriah

KAPUAS - Pawai takbiran keliling menyambut hari raya idul adha 1443 hijriah di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada sabtu 9 juli 2022 malam, berlangsung meriah. Pawai takbiran keliling menyambut hari raya idul adha 1443 hijriah di Kabupaten Kapuas kali ini untuk start pusatkan di depan rumah dinas jabatan Wakil Bupati Kapuas jalan patih rumbih Kuala Kapuas.

Terilihat ribuan warga Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya memadati tepi jalan utama untuk menyaksikan pawai mobil hias dan kendara-an hias roda tiga dalam semarak untuk menyambut idul adha tahun ini. 

Pawai takbiran keliling ini yang diikuti puluhan peserta ini dilepas secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dengan mengibarkan bendera start. Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyatakan sangat bahagia karena pawai takbiran keliling dapat kembali dilaksanakan.

Sedangkan tomny saputra selaku ketua panitia pelaksana kegiatan pawai gebyar gema takbir idul adha 1443 hijriah mengatakan,antusias masyarakat sangat luar biasa untuk menyaksikan pawai takbiran yang dilaksanakan oleh panitia hari besar islam atau phbi bersama dengan Pemkab Kapuas ini.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan pawai takbiran agar dapat menjaga ketertiban dan mematuhi aturan berlalulintas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments