P. Raya

Warga Pambuan Hulu Usulkan Rehab Dermaga

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Seruyan Hadinoor menyampaikan usulan masarakat Desa Pembuang Hulu I yang mengingikan agar agar pemerintah daerah bisa melakukan rehap Dermaga Pembuang Hulu I, sebab keberadaan dermaga tersebut merupakan sarana keluar masuk barang dan jasa yang sangat vital bagi masyarakat setempat.

“Keberadaan Dermaga ini sangat perlu di perhatikan demi mendukung aktifitas di sana,” Katanya Selasa 17/10/2023.

Pihaknya berharap agar pemerintah daerah bisa melakukan peninjauan sarana perekonomian masyarakat, seperti jalan atau dermaga yang menjadi pintu masuk setiap daerah guana menujang pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut.

Menurutnya masih banyak daerah di Seruyan ini yang daerahnya mengandalkan sarana trasportasi air. Hal ini hal harus menjadi perhaitian pemerintah Dearah dengan mempersiapkan keberadaan dermaga yang memadai bagi masyarakat setempat sehingga bisa mempermudah  dalam melakukan aktifitas di atasnya.

“Kami berharap agar pemerintah daerah bisa memperhatikan usulan masarakat terkait keberadaan dermaga yang ada, sebab banyak dermaga yang sudah rusak dan perlu segera di perbaiki. Hal ini demi mendukung kelancaran perekonomian di sana, sehingga kami sangat mendorong agar perhatian pemerintah terhadap dermaga yang ada bisa segera dilaksanakan,” Pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments