Kalteng

Warga Terima Bantuan Puan Maharani

KATINGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan kembali menyalurkan bantuan paket Sembako, yang berasal dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Puan Maharani. 

Tertulianus, salah satu warga yang berasal dari Pendahara Kecamatan Tewang Sangalanggaring, mengungkapkan, apa yang baru saja mereka terima, merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai besutan Megawati Soekarnoputri. 

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang kami terima, dan ini membuktikan bahwa Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan, sangat peduli dengan masyarakat kecil," ungkap Tertulianus usai menerima paket bantuan di Sekretariat PDIP Kabupaten Katingan. Kamis (6/1/2022). 

Bagi Tertulianus, keberadaan PDI-P di Kabupaten Katingan, selama memimpin daerah, sangat terlihat pembangunan termasuk infrastruktur. 

"Kita bisa merasakan bagaimana pimpinan daerah yang berasal dari PDI-P, pembangunan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur dapat dirasakan. Semoga PDI-P semakin maju dan terus mendapat kepercayaan masyarakat," sebut Tertulianus. 

Sarman Molilo, Mewakili ketua DPC PDIP Kabupaten Katingan Sakariyas, menjelaskan, pemberian paket sembako yang berasal dari Kader PDI Perjuangan Pusat, Puan Maharani yang juga sebagai ketua DPR-RI melalui anggota DPR-RI dapil Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, tidak harus anggota PDI Perjuangan tetapi diberikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan. 

"Bantuan yang kami terima sekitar 300 paket, tentu ini tidak cukup kalau di bagi keseluruh masyarakat, makanya kita memberikan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya, karena itu yang menjadi harapan Ibu Puan dan juga Pak Agustiar," Tandasnya.

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments