P. Raya

Waspada Narkoba Jebis Baru bermunculan

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah , Brigjen Pol.Drs. Sumirat Dwiyanto M,si, menjadi nara sumber dalam pertemuan gabungan Anggota Persit Candra Kirana sejajaran. Korcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura. Kegiatan yang di gelar di Aula Korem 102 Panju Panjung ini diikuti oleh 150 orang dan dihadiri langsung oleh Danrem 102/Panju Panjung TNI Brigjen Yudianto Putra Jaya. Pejabat utama Korem beserta istri, Dandim Se-kalteng beserta istri  serta Anggota Persit Korcab di lingkungan Korem 102 Panju Panjung.

Kepala BNNP Kalimantan Tengah memaparkan materi generasi emas Kalteng sehat dan sukses tanpa Narkoba dalam upaya mewujudkan Kalteng bersinar (bersih dari narkoba). Pada kesempatan itu, ia menekankan agar para anggota Persit dan juga prajurit TNI lebin memperhatikan serta dekat dengan anak-anaknya,  dapat menjadi row model yang baik walaupun sibuk. Dengan begitu diharapkan dapat membuat anak-anak jauh dari Narkoba. 

Brigjen Pol. Drs, Sumirat Dwiyanto,  M, si, mengungkapkan hal itu untuk membentengi anak-anak dari pengaruh buruk sehingga terhindar dari bahaya narkoba yang kian cepat berkembang dengan berbagai jenis baru,  yang kandungannya mudah sekali disisipkan atau dimasukan kedalam berbagai jenis produk olahan yang biasa dikomsumsi anak-anak,  remaja, hingga orang dewasa.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments