Bartim

Wisuda 28 Santri Santriwati Khotmil Qur'an Tpq Al Fitrah Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG - Sebanyak 28 orang Santri dan Santriwati Taman Pendidikan Qur'an atau TPQ Al-Fitrah Tamiang Layang Wisuda Khotmil Qur’an. Kegiatan tersebut digelar di gedung pertemuan umum mantawara, Tamiang Layang, Kamis 23 Mei 2024.

Selain Santri dan santriwati yang didampingi orang tua, hadir pula Asisten 2 Sekretariat Daerah Barito Timur, Amrullah yang mewakili Penjabat Bupati, Indra Gunawan, Tokoh Agama, Habib Harun Bahasyim, Perwakilan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPMRI Barito Timur, para Ustadz dan Ustadzah serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah Taman Pendidikan Qur'an Al Fitrah, Muhammad Yasir dalam sambutannya menyampaikan, jumlah Santri dan Santriwati yang diwisuda berjumlah 28 orang, yakni 11 orang laki-laki dan 17 Santriwati atau perempuan.

Dirinya berharap Kepada Santri Dan Santriwati yang sudah diwisuda dapat melanjutkan pelajaran al qur'an nya di kelas atau tingkat tahfiz atau penghapal al qur'an. Pada kegiatan wisuda tersebut ditampilkan berbagai keterampilan santri dan santriwati, untuk menghibur dan memeriahkan kegiatan.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments