Bartim

Asisten II Setda Bartim Apresiasi Pengajar Dan  Santri TPQ Al Fitrah

TAMIANG LAYANG - Asisten 2 Sekretariat Daerah Atau Setda Kabupaten Barito Timur, Amrullah yang mewakili Penjabat Bupati, Indra Gunawan Hadiri Wisuda Khotmil Qur’an 28 orang santri dan santriwati taman pendidikan qur'an atau TPQ Al-Fitrah Tamiang Layang di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Kamis 23 Mei 2024.

Selain satri dan santriwati yang didampingi orang tua, hadir pula tokoh agama, habib harun bin mahmur bahasyim, anggota DPRD, perwakilan badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia Barito Timur, para ustadz dan ustadzah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Penjabat Bupati yang dibacakan Asisten 2, Amrullah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepala sekolah dan jajaran pengajar taman pendidikan qur'an al fitrah tamiang layang, yang telah mengajarkan betapa pentingnya pendidikan agama bagi generasi kita.

Menurutnya, Khotmil Qur’an adalah sesuatu yang penting bagi seorang santri, ini adalah pencapaian besar dan hasil kerja keras serta buah kesabaran.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang baru saja diwisuda, semoga apa yang telah dicapai saat ini menjadi awal dari perjalanan hidup kalian yang penuh dengan kesuksesan. Terus belajar, teruslah berkembang dan semoga apa yang kalian cita-cita kan bisa tercapai.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments