Kapuas

Yaya Setiabudi Resmi Jabat Camat Selat Kapuas

KAPUAS - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, kembali melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas pada rabu 25  agustus 2021.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten kapuas ini berlangsung di aula kantor bappeda kapuas jalan tambun bungai kuala kapuas. Para pejabat yang dilantik oleh Bupati Kapuas ini berjumlah 15 orang, terdiri dari 5 orang pejabat administrator dan 10 orang pejabat pengawas.

Adapun salah satu pejabat yang dilantik saat itu adalah yaya setiabudi. Yaya resmi menjabat sebagai camat selat defenitif setelah sebelumnya menjabat sekretaris camat sekaligus sebagai pelaksana tugas camat selat.

Selain Camat Selat, Bupati Kapuas Ben Brahim saat itu juga melantik camat basarang mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai camat mandau talawang. Bupati Kapuas  mengatakan, pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan camat dan jabatan struktural lainnya.

Untuk itu, bupati meminta agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

Khusus kepada camat, ben brahim minta agar rajin berkeliling menemui masyarakat. Apabila ada warga yang sakit agar segera dibawa ke pusat pelayanan kesehatan untuk mendapatkan penganganan medis.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments