P. Pisau

Yayasan Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) Laksanakan Sunatan Masal Di Kecamatan Pandih Batu

PULANG PISAU - Sebanyak 42 anak mengikuti sunat masal yang di laksanakan oleh Yayasan Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP).

Kegiatan bakti sosial sunatan masal oleh Yayasan Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) di laksanakan di desa Kantan Dalam, kecamatan Pandih Batu, kabupaten Pulang Pisau, minggu 15 januari 2023.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri beberapa ormas yaitu Yayasan Sahabat Dumay Immortal (SDI), CMU, Paguyuban Pangkoh 2 dan juga dihadiri oleh masyarakat setempat.

Kepada awak media Arie Mislani, selaku ketua yayasan menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, bahu membahu sehingga terlaksana kegiatan bakti sosial sunatan masal ini, 

Ditambahkan Arie,  kegiatan sunat masal pertama yang dilaksanakan oleh IKP, awalnya hanya menyediakan kuota untuk 40 orang anak. Namun melihat antusias masyarakat begitu luar biasa, akhirnya kami tidak membatasi untuk peserta sunat masal ini. 

Tidak lupa selaku pengurus banyak mengucapkan terimakasih untuk pemerintah kabupaten Pulang Pisau yang telah mendukung dan membantu kegiatan pada hari ini. 

Dan kami juga berterimakasih kepada grup jaranan dari desa Kantan Dalam dan desa Belanti Siam yang turut serta memeriahkan acara pada hari ini.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments