P. Raya

Yudhi Karlianto Harap Satpol PP Kota Palangka Raya Lebih Optimal dalam Penegakan Perda

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Yudhi Karlianto Manan, menyampaikan harapannya agar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya lebih optimal dalam menjalankan tugas pengawasan dan penegakan Peraturan Daerah (Perda). Ia menekankan bahwa peran Satpol PP sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Palangka Raya.

“Di momentum Hari Pamong Praja ini, saya berharap Satpol PP Kota Palangka Raya dapat lebih optimal dalam melakukan pengawasan dan penegakan Perda,” ujar Yudhi.

Menurut Yudhi, Satpol PP adalah garda terdepan dalam menegakkan Perda, terutama yang berkaitan dengan ketertiban umum, keamanan, dan kebersihan. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Satpol PP dan instansi terkait seperti kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah agar penegakan Perda bisa lebih efektif.

Yudhi berharap Satpol PP Kota Palangka Raya terus meningkatkan profesionalitas dan kapasitasnya, serta menjadi ujung tombak dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di kota tersebut.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments