P. Raya

Yudhi karlianto manan minta satpol pp lebih optimalkan penegakkan perda

PALANGKA RAYA  -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan meminta satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Kota Palangka Raya untuk lebih maksimal dalam menjalankan tugas pengawasan dan penegakkan peraturan daerah (perda). Ini ia sampaikan bertepatan dengan hari Pamong Praja, dia menegaskan pentingnya peran Satpol Pp dalam menjaga ketertiban di Kota Palangka Raya.

“ Di momentum hari pamong praja ini, saya berharap Satpol Pp Kota Palangka Raya dapat lebih optimal dalam melakukan pengawasan dan penegakkan perda. Hal ini penting untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di kota palangka raya,” ucapnya.

Optimalisasi pengawasan dan penegakan perda merupakan upaya penting untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di kota palangka raya. Ia melihat satpol pp sebagai salah satu garda terdepan dalam menjaga kondusivitas kota, terutama terkait aturan yang menyangkut ketertiban umum, keamanan, dan kebersihan.

Yudhi juga menekankan bahwa keberhasilan penegakan perda tidak hanya bergantung pada satpol pp semata, tetapi juga membutuhkan sinergi dengan lembaga terkait. Di akhir pernyataannya, yudhi berharap agar satpol pp kota palangka raya terus berupaya meningkatkan kinerja dalam menjaga ketertiban dan keamanan kota.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments