P. Raya

Program Unggulan Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo Kartu Huma Betang Sejahtera

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo (Asep),hadir pada debat kandidat Publik Perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kalteng, Bertempat di Aula Hotel Swiss Bell Danum, Palangka Raya, pada Senin malam,(14/10/2024). 

Agustiar Sabran mengatakan saat jumpa pers dengan media, program pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu ada, "Kartu Huma Betang Sejahtera ada 10 manfaat, salah satunya bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp 2 juta untuk per kepala keluarga.

Ditempat yang sama Edy Pratowo mengatakan, selain BLT juga ada bantuan petani dan nelayan.  Bahkan program ini sudah dijalankan oleh bapak gubernur Sugianto Sabran yang saat ini sudah ada 49 ribu kartu tani dan ada 40 ribu kartu nelayan. “Itu semua  diadopsi dan disempurnakan dalam bentuk kegiatan dan lain sebagainya apabila kami terpilih nantinya,"jelas Edy.

Lebih lanjut Edy Pratowo menyampaikan, Kartu Huma Betang Sejahtera itu juga nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan serta sesuai Data Integrasi Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Agustiar Sabran dan Edy Pratowo juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk melanjutkan Kalteng Berkah. Lebih baik  semakin berkah, dengan Falsafah Huma Betang. Agustiar Sabran menambahkan seorang Pemimpin bukan hanya bisa omong saja, yang penting kinerjanya dan eksekusinya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments