Kapuas

Kampanye Dialogis Erlin Hardi Di Handil Melati 

KAPUAS - Calon Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah Erlin Hardi melaksanakan kampanye dialogis di Handil Melati, Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada, Selasa 15 Oktober 2024. Kedatangan Erlin Hardi disambut antusias warga.

Calon Bupati Kapuas,Erlin Hardi datang ke Handil Melati, Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hajah Fajariah Noor Kamayanti dan Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kapuas, Aldhika Kurniawan.

Kedatangan Erlin Hardi disambut antusias warga yang sudah berkumpul sejak pagi hari untuk mendengarkan program pembangunan yang disampaikan calon bupati Kapuas nomor urut empat tersebut.

Dalam pidato kampanyenya, Erlin Hardi memaparkan berbagai program pembangunan yang menjadi fokus utamanya jika terpilih menjadi bupati, salah satu program utama yang disampaikan adalah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. 

Erlin menekankan pentingnya akses jalan yang memadai,terutama di daerah pedesaan seperti di wilayah kecamatan pulau petak. Perbaikan jalan dan jembatan akan memperlancar mobilitas warga serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Sementara itu salah satu warga Handil Melati, Kasim, berharap jika Erlin Hardi terpilih menjadi Bupati Kapuas agar dapat melanjutkan pembangunan yang dulu diprogramkan oleh Erlin Hardi ketika menjadi Penjabat Bupati Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments