Kalteng

10 Kafilah Mura ikuti Perlombaan di FSQ Kalteng

Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya berharap kafilah perwakilan Kabupaten Murung Raya yang diusung dan dipilih oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Institut Seni Qasidah (Lasqi) ini mampu, sebaik-baiknya bersaingdi festiival (FSQ) di Propinsi Kalimantan Tengah (Kalimantan Tengah) di kota Palangka Raya.

Seperti diketahui, DPD Lasqi Mura mengirimkan 10 kafilah untuk mengikuti semua kategori lomba FSQ Kalteng dalam acara peluncuran yang digelar Senin (24/10) di Gedung A Setda Mura.

“Semua kafilah yang dikirim adalah yang terbaik untuk mewakili Murung Raya, jadi tentunya  tidak menutup kemungkinan Murung Raya bisa berbuat yang terbaik bahkan menjadi juara. Dalam FSQ Provinsi Kalteng tahun 2022," kata Rahmanto , Kamis (27/10/2022).

Dia juga mendoakan agar nantinya setidaknya salah satu kafilah Murung Raya terpilih mewakili Provinsi Kalteng untuk mengikuti FSQ tingkat Nasional.

Ia banyak mengucapkan rasa terimakasih atas semua kerja keras pengurus DPD Lasqi Mura untuk mendukung seluruh perjuangan Kafilah, Mudah-mudahan salah satunya menang di tingkat nasional seperti sebelumnya," kata Rahmanto.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments