Kapuas

10 Tim Basket Ikuti Turnamen Student Cup Kapuas 2024 

KAPUAS - Sebanyak sepuluh tim bola basket mengikuti student cup 2024 turnamen bola basket antar pelajar piala Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah dan piala Ketua Koni Kabupaten Kapuas pada, Jumat 28 Juni 2024.

Student cup 2024 turnamen bola basket antar pelajar piala Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah dan piala Ketua Koni Kabupaten Kapuas dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili raison selaku Staf Ahli Bupati Kapuas di lapangan bola basket perbasi jalan maluku Kuala Kapuas.

Turnamen bola basket antar pelajar ini diikuti sebanyak sepuluh tim terdiri dari lima tim putra dan lima tim putri. Staf Ahli Bupati Kapuas,Raison berharap melalui turnamen bola basket ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet olahraga bola basket yang dapat diandalkan bagi Kabupaten Kapuas ke depan.

Sementara itu Ketua Koni Kapuas,Septedy, mengatakan turnamen bola basket ini merupakan upaya kolaborasi antara DPD KNPI Kalteng dan Koni Kapuas untuk meningkatkan prestasi khususnya para pelajar di olahraga bola basket.adapun untuk total hadiah dalam turnamen bola basket ini memperebutkan sebesar lima belas juta rupiah.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments