Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Lepas Kontingen Pesparawi Kapuas

KAPUAS - Penjabat bupati kapuas erlin hardi melepas secara resmi Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas untuk mengikuti pesparawi ke tujuh belas tingkat Provinsi Kalimantan tengah di Kabupaten Pulang Pisau, pada Jumat 28 Juni 2024.

Acara pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas berlangsung di holl rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal sudirman kuala kapuas. Dihadiri unsur forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah setempat. 

Acara pelepasan kontingen pesparawi kabupaten kapuas untuk mengikuti pesparawi ke tujuh belas tingkat provinsi kalimantan tengah di kabupaten pulang pisau ini juga rangkai dengan penampilan paserta pesparawi dari setiap kategori lomba. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap kepada peserta Pesparawi Kapuas dapat menorehkan prestasi dengan menjadi juara dalam setiap kategori lomba. Disamping itu juga dengan mengikuti pesparawi ini diharapkan dapat mengembangkan sebagai syiar agama khususnya umat kristiani.

Sementara Itu Ketua lembaga pengembangan pesparawi daerah atau LPPD Kabupaten Kapuas, Septedy, berharap dengan merekrut peserta pesparawi secara selektif melalui seleksi dan mendatangkan pelatih berkelas nasional, Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas dapat meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments