Kapuas

PJ Bupati Kapuas Ngopi Bareng Warga Persada Anjir Mambulau Barat

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah  Erlin Hardi menghadiri acara ngopi bareng dengan warga persaudaraan madura atau persada Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur pada, Jumat 28 Juni 2024.

Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi di desa anjir mambulau barat, tepatnya handil tujuh belas agustus kilometer tiga koma lima RT dua disambut antusias warga setempat. Acara ngopi bareng yang berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al Alawiyah ini juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kapuas. 

Dalam kegiatan ngopi bareng ini tak sedikit usulan yang disampaikan warga kepada Penjabat Bupati Erlin Hardi mulai dari permohonan perbaikan bangunan pondok pesantren, rumah ibadah, sarana kesehatan dan juga perbaikan jalan Desa setempat.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga bersempatan untuk meninjau bangunan pondok pesantren yang membutuhkan perbaikan, termasuk meninjau ruas jalan desa setempat yang diusulkan warga agar mendapatkan perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sementara itu penanggungjawab Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al Alawiyah Yakni Saifudin, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Penjabat Bupati Kapuas ke desanya sehingga aspirasi mereka dapat disampaikan secara langsung.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments