P. Raya

120 Siswa-Siswi MIN 1 Kota Palangkaraya Ikuti Wisuda Angkatan Ke 36

PALANGKA RAYA - Sebuah pencapaian dan kebahagian bagi MIN 1 Kota Palangkaraya yang telah meluluskan dan melepas wisudawan dan wisudawati sebanyak 120 orang yang dinyatakan lulus. Diharapkan bagi wisudawan dan wisudawati MIN 1 kota palangkaraya untuk tetap melanjutkan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi dan tidak putus sekolah.

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palangkaraya melaksanakan kegiatan prosesi pelepasan dan wisuda ke 16 (XVI) yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Aula Swiss bellhotel, dijalan Tjilik Riwut, Kota palangkaraya, Sabtu 25 Mei 2024.

Peserta didik Angkatan 36 (XXXVI) ini telah menjalankan massa Pendidikan wajib belajar selama 6 tahun lamanya di MIN 1 Kota Palangkaraya. Kepala sekolah MIN 1 Kota Palangkaraya Syaiful Anwar mengatakan dalam kegiatan pelepasan dan wisuda ini, sebanyak 120 orang siswa-siswi kelas 6 ini telah mengikuti tahapan-tahapan ujian seperti mengikuti ujian tes tertulis, praktek dan asesmen madrasah hingga dinyatakan lulus seratus persen (100%).

Syaiful berharap kepada seluruh siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus ini diharapkan dapat melanjutkan pendidikan mereka yang lebih tinggi baik di Sanawiyah, Pesantren maupun SLB. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada siswanya untuk mengamalkan ilmu-ilmu yang telah diajarkan selama di sekolah serta mengedepankan hormat dan berbakti kepada kedua orangtua.

Sementara itu, Rima Oktavia salah satu siswi kelas 6 mengungkapkan ia merasa bangga sudah bersekolah MIN 1 Kota Palangkaraya yang kini menjadi Alumni angkatan 36 tahun pelajaran 2023/2024. Kedepannya ia akan menjaga nama baik sekolahnya di tingkat selanjutnya maupun di luar sekolah.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments