Bartim

Adi Mula Nakalelo Ha Garu Terpilih Secara Aklamasi Di Muskab Perbakin Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Pengurus Kabupaten atau Pengkab Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Kabupaten Barito Timur Provinsi Musyawarah Kabupaten atau Muskab untuk menentukan pengurus perbakin kedepan di Desa Jaar Aula Kediaman Hengky Amber Garu pada Sabtu Malam 25 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Umum Perbakin Kalimantan Tengah, Isa Ansori, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia atau Koni Barito Timur, Harisatriano, Ketua Umum Carterker Pengkab Perbakin Barito Timur yang juga Ketua Panitia Muskab, Juniordo Limanson, Perwakilan Dari Dinas Disbudpar, Suhartoyo dan Perwakilan dari polres serta anggota klub penembak.

Adi Mula Nakalelo Ha Garu terpilih secara aklamasi pada kegiatan muskab perbakin Barito Timur tersebut

Usai kegiatan, Isa Ansori kepada wartawan saat diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi pelaksanaan muskab perbakin barito timur yang berjalan tertib aman dan lancar.

Dirinya juga berharap Perbakin Barito Timur kedepannya dapat menciptakan bibit-bibit atlet baru, khususnya atlet muda, karena terus terang di sini banyak sekali atlet yang belum terakomodir.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments