Katingan

131 Orang Katingan Ikut Festival Isen Mulang 2023

KATINGAN– Sebanyak 123 orang dari Kabupaten Katingan, ikut meramaikan Festival Isen Mulang 2023 di Kota Palangkaraya. Dijelaskan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Katingan Risnaduar, 123 orang peserta festival Isen Mulang tahun 2023 di Palangkaraya terbagi dalam 7 mata lomba yang siap diikuti.

“Jadi, dari 131 orang, mereka siap ikut 7 mata lomba, diantaranya Dayung Tradisional. Besei Kambe, Karungut Putra Putri, Manyipet dan Menari,” Ungkap Risnaduar, Senin (22/05/2023).

Khusus lomba Dayung, Besei Kambe dan Manyipet, Diakui Risnaduar, berpeluang untuk mendapatkan medali, pasalnya lomba tersebut selalu menjadi favorit bagi Kabupaten Katingan.

“Ada 3 mata lomba yang menjadi target, yaitu Dayung, Besei Kambe dan Manyipet karena mata lomba ini, Katingan selalu diunggulkan,” Katanya.

Bahkan Risnaduar menjamin, target Kabupaten Katingan pada festival Isen Mulang 2023, bisa masuk 3 besar dari seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah yang ikut berlomba.

“Target kami bisa masuk 3 besar,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments