Kapuas

133 Kades Terpilih Di Kapuas Resmi Dilantik

KAPUAS - Ratusan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah resmi dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, pada  Senin 29 Agustus 2022.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di aula Kantor Pemkab Kapuas.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas,Yan Marto mengatakan, kepala desa terpilih yang dilantik berjumlah sebanyak 133 orang dari total 155 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak pada bulan Juli lalu.

Sedangkan sisanya sebanyak 22 desa, menurut Yan Marto saat ini dalam proses penyelesaian penanganan laporan keberatan dan perselisihan. 

Sementara itu Kepala Desa Palampai terpilih, Ahmad Bajuri mengaku sangat senang dan bahagia telah dilantik sebagai kepala desa. Dirinya pun akan segera menjalankan tugas untuk melayani masyarakat desanya.

Perasaan senang juga disampaikan pelitawati Kepala Desa Palangkai terpilih Kecamatan Pulau Petak. Dirinya berharap desa palangkai akan lebih maju lagi kedepan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments