P. Raya

Badut Joel Meriahkan Pesta Anak Ceria Dalam HUT 6 GBI KOL

PALANGKA RAYA - Rangkaian kegiatan Pesta Ceria Anak yang di pandu oleh pdt.Artius gembala  gereja GSJA CFA For All Sampit, di ikuti antusias oleh seluruh anak anak yang hadir dari Sekolah Dasar Negeri di Kereng dan Sabaru serta beberapa yayasan panti asuhan serta rumah singgah.

Pendeta Artius berharap melalui  Pesta Ceria Anak ini, anak anak di harapkan bisa menjadi generasi penerus bagi gereja  dengan menanamkan nilai nilai kebenaran yang akan menjadi pondasi  bagi gereja.

Selain mendoakan pemulihan dan kesembuhan bagi anak anak, dalam pesta anak ceria tersebut disampaikan pula pesan pesan moral bagi anak anak yang  melalui drama, tokoh badut Joel serta boneka Joe yang menyampaikan pentingnya kasih sayang serta hormat menghormati terhadap sesama.

Bagi anak anak yang berulang tahun pada bulan agustus, panitia juga memberikan beberapa hadiah menarik dari sponsor.

Pdt.Maria Nining, Gembala Gereja GBI Kingdom Of Love berharap ulang tahun ke 6 GBI KOL ini mengalami kemenangan dan terus  menuntaskan amanat Agung gereja.

Selain pesta ceria anak, sore hari nya dilakukan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) bagi umum, bersama Pdt.Daniel Artius dari Gereja GSJA Sampit Kotawaringin Timur.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments