Politik

2024 PDI PERJUANGAN YAKIN MEMIMPIN DI PULANG PISAU

Pulang Pisau – PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yakin akan mampu meraup suara terbanyak di Kabupaten Pulang Pisau, hal ini disampaikan Sigit K Yunianto di sela-sela Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan kabupaten Pulang Pisau yang di selenggarakan di GPU Handep Hapakat Minggu (20/11/2022).

Acara ini dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S Dohong, dan dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Pimpinan Partai Politik dan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.

Sigit K Yunianto menambahkan Pulang Pisau adalah daerah strategis untuk pemenangan PDI Perjuangan, menurut data yang dimiliki BSPN DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah seharusnya peluang untuk menang kontestasi pemuli legislative 2024 sangat besar, oleh karena itu dirinya optimis PDI Perjuangan akan mampu merebut kembali kursi Pimpinan daerah dan Ketua DPRD di Kabupaten Pulang Pisau.

“bahwa dengan strategi yang kita terapkan tadi maka kami memiliki keyakinan bahwa PDI Perjuangan di tahun 2024 pasti akan memimpin di lembaga DPRD Kabupaten Pulang Pisau”. Tegas Sigit K Yunianto.

Sigit mengungkapkan target kursi di Kabupaten Pulang pisau adalah 7 kursi, dan dirinya beserta jajaran kader PDI Perjuangan Optimis target akan tercapai dengan mudah. “itu semua perlu gerakan barisan yang solid, yang koordinatif dan juga kerjasama yang baik antara tim semuanya”. Tutup Sigit K Yunianto.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments